SELAMAT DATANG DI FIXON PARFUM

FixOn Parfum adalah parfum impor dari swiss dengan kualitas yang sangat bagus sehingga memberikan nuansa aroma yang berbeda dengan produk parfum lainnya.
FixOn Parfum hadir dengan kemasan simple, tidak mudah pecah, mudah dibawa, trendy parfum masa kini.
Pure Parfum ( bibit ) langsung kami hadirkan dari swiss sehingga ketahanan wangi mencapai 12 jam, dengan volume sebesar 35 ml memungkinkan pemakaian selama 30 - 60 hari meskipun dengan pemakaian 3 - 5 kali semprot per hari.

Minggu, 09 November 2014

Tidak selalu parfum murah berkualitas rendah


Sudah kita kenal bahwa keberadaan parfum dikenal orang sejak zaman dahulu. 
Fakta unik yang dapat ditemukan mengenai parfum adalah sejarah awal dibuatnya benda wangi ini. Konon orang-orang eropa zaman dahulu tidak begitu suka bersentuhan langsung dengan air. Udara dingin yang biasa mereka alami membuat mereka malas mandi. 
Untuk menyamarkan bau tidak sedap dalam tubuh mereka, maka diciptakan terobosan baru yakni dengan membuat parfum.
Dengan parfum maka tubuh mereka bisa tetap wangi meski tidak mandi berhari-hari. Semakin lama pengaruh penggunaan parfum menyebar ke seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Tetapi jika dibandingkan anda akan menemukan fakta bahwa di Indonesia "parfum murah bisa lebih mudah didapatkan" dibanding negar-negara lain.

Ekstrak parfum yang dicampur dengan alkohol dalam jumlah banyak, akan memberikan wangi yang mudah menyebar ke sekitar pengguna parfum. Tetapi hal ini bisa mengurangi kualitas parfum itu sendiri karena wanginya akan cepat habis akibat penguapan. Di Indonesia kebanyakan parfum yang beredar merupakan parfum jenis tersebut. 
Pemberian alkohol dalam jumlah banyak ini dilakukan untuk menghasilkan "parfum murah" sehingga sesuai dengan kantong orang Indonesia. 

Eiiiiit, jangan salah dulu, "harga murah belum tentu kualitas jelek"
Ada juga parfum yang wanginya, elegan, tahan lama, terbaik, dan terlaris namun harganya terjangkau, kita sebut saja merek dagang fiXon Parfum.
Karena memang telah kami buktikan bahwa fiXon parfum dibuat dengan kualitas tinggi terbaik, ditambah lagi diproduksi dalam negeri, sehingga harga yang didapatkan oleh konsumen cukup murah.

0 komentar:

Posting Komentar

About fiXOn Parfum

Di luncurkan sejak bulan september 2014, Parfum Merk fiXOn merupakan Parfum Asli Indonesia. Diciptakan khusus bagi penggemar parfum maupun masyarakat luas dengan segmen pengguna semua kalangan.


Varians :

fiXOn Parfum memiliki 6 jenis varians, di formulasikan dengan sangat teliti dan sesuai dengan selera orang Indonesia.


fiXOn Black, fiXOn Blue, fiXOn Green, fiXOn Purple, fiXOn Red, fiXOn Pink


Harga Rp. 90rb/btl untuk semua varians


Order Hub : Andi azka

0822 2030 2890 pin BB 7F8C54CF